The Royal Heritage Solo hotel bintang lima

The Royal Heritage Solo dipilih menjadi salah satu nama hotel bintang lima yang ada di Solo. Sesuai dengan namanya, konsep hotel yang berada di Jalan Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon, Solo ini memberikan sentuhan khas budaya Jawanya. Hal ini seolah ingin menghadirkan kembali masa-masa zaman dahulu saat Kerajaan Kasunanan Surakarta masih menguasai pemerintahan. Tidak hanya keindahan dari desain luar hotelnya saja yang mengundang decak kagum, tetapi juga konsep yang diusung oleh sang pemilik hotel yakni Imelda Sundoro perlu diacungi jempol.

The Royal Heritage Solo

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan Batik asli solo.

Hotel yang pernah direnovasi pada tahun 2009 ini benar-benar memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan hotel-hotel bintang lima lainnya yang ada di Solo. Kelebihan atau keunikan lain yang ditawarkan oleh hotel yang memiliki 150 kamar ini yakni penerapan lampu-lampu hotel atau tepatnya di lobi hotel. Bagaimana tidak, lampu-lampu yang sedianya untuk memberikan penerangan pengunjung justru dikonsep tamaram. Inilah yang membuat suasana di dalam hotel begitu nyaman dan damai.

The Royal Heritage Solo dan budayanya

Ini juga yang semakin mengentalkan budaya Jawa, selain banyaknya ukiran, patung wayang orang dan sejumlah interior khas Jawa lainnya. Tidak heran rasanya jika banyak pengunjung hotel yang terpana begitu memasuki lobi hotel. Belum lagi, para tamu akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang ada di dalam hotel. Mulai dari ketersediaan kolam renang, akses wifi gratis dan juga fasilitas penunjang lainnya.

Hal yang paling menarik lagi saat menginap di hotel ini adalah letaknya yang sangat strategis yakni berada di pusat kota atau tepanya di depan bundaran Gladak. Padahal, setiap Minggu, kawasan Jalan Slamet Riyadi digunakan untuk Solo Car Free Day (CFD). Ini menjadi salah satu daya tarik pengunjung saat menginap di hotel ini. Dengan begitu, para tamu hotel bisa dengan mudah datang ke CFD dan merasakan suasana pagi tanpa kendaraan tersebut. Saat di CFD para tamu juga dapat menikmati sejumlah kuliner unggulan khas Kota Solo. Mulai dari nasi liwet, tengkleng, pecel ndeso dan sejumlah kuliner lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.