Hotel Royal Solo bisa jadi salah satu pilihan

Hotel Royal Solo bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk penginapan anda saat berkunjung ke Kota Bengawan. Terebih bagi anda yang sangat menyukai dengan budaya Jawa. Bagaimana tidak hotel yang berdiri di Jl.Slamet Riyadi No.6, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151 Telepon:(0271) 666111 mengambil konsep Jawa. Mulai dari wajah atau bagian depan hotel yang identik dengan batik Jawa juga seluruh interior hotel yang didominasi dengan khas Jawa.

Tidak heran jika hotel yang pernah direnovasi pada tahun 2009 ini, sempat mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan ini diberikan karena hotel ini menonjolkan budaya Jawanya. Bahkan bisa dikatakan, hotel ini merupakan satu-satunya hotel di Solo yang mengambil konsep dengan menerapkan budaya Jawa.

Hotel Royal Solo bisa jadi salah satu pilihan

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di https://www.tengklengsolo.com/wp-admin/post.php?post=1596&action=edit, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan jual batik.

Keberadaan interior hotel yang didesain sedemikian rupa turut andil dalam mengangkat budaya Jawa. Inilah yang membuat tamu hotel betah untuk tinggal berlama-lama di hotel. Tidak terkecuali dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Megawati Soekarno Putri yang selalu menginap di hotel ini saat berkunjung ke Solo. Tidak hanya kenyamanan hotel yang ditawarkan, tetapi para tamu juga diberikan kemudahan saat ingin mendatangi setiap destinasi wisata.

Hotel Royal Solo dengan tawaran destinasinya

Hotel yang berada tepat di depan bundaran Gladak ini juga bisa menjadi pilihan para wisatawan saat berlibur ke Kota Solo. Karena, selain berada di pusat kota, para tamu juga akan dimanjakan sejumlah destinasi wisata.
1. Keraton Kasunanan Surakarta , Baluwarti, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144 Jam buka: 09.00–14.00 WIB.
2. Benten Vastenburg yang berada di Kedung Lumbu, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133 Jam buka: Hari ini buka • Buka 24 ja
3. Pasar Klewer di Jl. Kapten Mulyadi, Pasar. Kliwon, Jawa Tengah 57118
4. , Pusat Grosir Solo Jl. Kapten Mulyadi No.1, Kedung Lumbu, Pasar. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133 Jam buka: Hari ini buka • 09.00–16.00 WIB
5. Kampung Wisata Batik Kauman yang berada di Kauman, Pasar. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jam buka: Hari ini buka 07.00–20.00 WIB, Telepon: (0271) 632214.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.