The Royal Surakarta Heritage Solo gallery Collection

The Royal Surakarta Heritage Solo gallery Collection memberikan pengalaman yang berbeda bagi anda. Hotel yang ada di Jalan Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon, Solo ini sangat berbeda dengan hotel bintang lima lainnya yang ada di Solo. Selain memberikan fasilitas yang sangat lengkap, hotel ini juga memiliki ciri khas yang tidak ada di hotel lainnya. Inilah yang menjadi salah satu alasan, kenapa hotel ini sangat diminati oleh para tamu yang berkunjung ke Solo, termasuk Ibu Megawati Soekarno Putri.

Selain diramah bagi para tamu maupun pelancong, hotel yang sempat meraih rekor Muri ini juga bisa digunakan untuk acara keluarga. Dengan kategori bintang lima, jelas menjadi fasilitas tersendiri bagi para tamu yang akan menginap di hotel yang berkonsep kental dengan budaya Jawa ini. Kenyamanan, ketenangan dan keunikannya menjadi hal yang tidak bisa lepas saat anda menginap di hotel yang berda tepat di bundaran Gladak.

Para tamu akan disuguhkan dengan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan hotel lain yang ada di Solo. Hotel yang berada di sebelah barat kompleks Benteng Vastenburg ini seolah menjadi hotel “peninggalan” kerajaan Solo. Ini karena, bangunan maupun interior yang disajikan sangat kental dengan masa kekuasaan Keraton Kasunanan Surakarta.

The Royal Surakarta Heritage Solo gallery Collection dan destinasi wisata

Hotel yang berada tepat di depan bundaran Gladak ini juga bisa menjadi pilihan para wisatawan saat berlibur ke Kota Solo. Karena, selain berada di pusat kota, para tamu juga akan dimanjakan sejumlah destinasi wisata.
1. Keraton Kasunanan Surakarta , Baluwarti, Pasar. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144 Jam buka: 09.00–14.00 WIB.
2. Benten Vastenburg yang berada di Kedung Lumbu, Pasar. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133 Jam buka: Hari ini buka • Buka 24 ja
3. Pasar Klewer di Jl. Kapten Mulyadi, Pasar. Kliwon, Jawa Tengah 57118
4. ,Pusat Grosir Solo Jl. Kapten Mulyadi No.1, Kedung Lumbu, Pasar. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133 Jam buka: Hari ini buka • 09.00–16.00 WIB
5. Kampung Wisata Batik Kauman yang berada di Kauman, Pasar. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Jam buka: Hari ini buka 07.00–20.00 WIB, Telepon: (0271) 632214.

The Royal Surakarta Heritage Solo gallery Collection dan destinasi wisata

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di jasa aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan Indonesian batik fabric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.