Royal Heritage Hotel Solo ” Museum Seni “

Royal Heritage Hotel Solo akan membawa anda pada pengalaman menginap di hotel dengan “rasa” museum seni. Bagaimana tidak, hotel yang berdiri di Jalan Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon, Surakarta sangat kental dengan budaya Jawa. Berdasarkan informasi, hotel yang berada tepat di bundaran Gladak ini di desain sendiri oleh sang pemilik hotel Ibu Imelda Sundoro. Dengan tangan dinginnya, ibu Imelda menyulap hotel tersebut menjadi hunian yang memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para tamu yang menginap.

Hotel yang ada di pusat Kota Solo ini sangat ikonik. Bangunan yang “lapisi” dengan seni ukiran jelas mudah dikenali oleh siapapun yang melintas di depannya. Itu mengapa, karena hotel yang memiliki lebih kurang 150 kamar ini sangat berbeda dengan hotel bintang lima lainnya yang ada di Solo. Kesan klasiknya begitu ditonjolkan dengan adanya interior khas Jawa. Mulai dari ukiran yang ada di setiap sudut hotel, mebelernya, sofa, sejumlah pernak pernik wayang, dan aksen lain yang tentunya semakin membuat hotel menjadi lebih menarik.

Royal Heritage Hotel Solo  Museum Seni

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, perlengkapan umroh dan kain batik.

Selain itu, satu hal yang juga membuat kesan “kuno” di hotel tersebut yakni penerapan lampu tamaram yang ada di meja resepsionis. Tidak seperti hotel bintang lima kebanyakan. Hotel yang berada satu kompleks dengan Benteng Vastenburg dan Pusat Grosir Solo (OGS) ini justru memberikan sentuhan apik untuk membawa para tamunya ke suasana masa lampau. Dimana masih jarang ada lampu dengan penerangan yang sangat terang.

Fasilitas disekitar Royal Heritage Hotel Solo

Di hotel ini sejumlah fasilitas jelas tersedia. Sebagai hotel bintang lima yang ada di Solo, fasilitas yang memanjakan para tamu pun disediakan. Mulai parkir dengan sistem valet, akses wifi gratis untuk setiap sudut hotelnya, pelayanan resepsionis selama 24 jam penuh, kolam renang dan sejumlah fasilitas menawan lainnya. Yang lebih menarik lagi, harga yang ditawarkannya pun sangat layak dan bersaing dengan hotel-hotel bintang lima lainnya yang ada di Kota Bengawan ini.

Unggulan lain dari hotel ini adalah dekatnya kawasan wisata unggulan di Kota Solo. Seperti Keraton Kasunanan Surakarta, Benteng Vastenburg, PGS, Galabo, Kampung Batik Kauman, Museum Bank Indonesia dan sejumlah destinasi wisata lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.