Universitas farmasi di Solo USB dan UMS

Universitas farmasi di Solo kini ada beberapa pilihan kampusnya. Jika anda merupakan salah satu yang ingin mengambil jurusan tersebut, kami akan mengulas beberapa kampus yang bisa anda pilih. Di antaranya, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)di Sukoharjo. Di kampus ini terdapat Fakultas Farmasi yang sudah mendapatkan akreditasi A. Akreditasi ini didapatkan UMS pada pada tanggal 13 Nopember 2008 berdasarkan SK BAN-PT Depdiknas RI No. 029/BAN-PT/Ak-XI/S1/XI/2008.

Dengan raihan ini membuktikan bahwa fakultas tersebut cukup berkualitas dan bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang farmasi. Selain farmasi di kampus yang saat ini dipimpin oleh Rektor Sofyan Anif ini juga terdapat Program Profesi Apoteker. Program ini juga sudah mendapatkan status akreditasi A berdasarkan SK BAN PT No. 001/BAN-PT/Ak-I/PSPA/II/2012 Tanggal 3 Februari 2012.

Universitas farmasi di Solo

Situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqoh solo, perlengkapan haji dan jual batik.

Kampus ini mempunyai sarana pendukung guna menunjang pendidikan para mahasiswanya. Seperti ruangan berAC dengan proyektor di setiap ruanganya, kemudian ada high performance liquid chromatography, gas chromatography dan juga fasilitas penunjang lainnya. Bagi anda yang ingin bergabung di fakultas ini, anda akan diajar oleh 28 dosen, dengan lima diantaranya bergelar doktor. Tujuh dosen lainnya tengah studi untuk gelar S3, dan 85 persen lainnya dengan kualifikasi S2. Informasi lebih lanjut bisa anda lihat di web resmi di http://farmasi.ums.ac.id/. Di sana anda bisa mendapatkan informasi lebih detail terkait fakultas maupun program profesi apoteker.

Universitas farmasi di Solo USB

Selain UMS, universitas yang juga menyediakan program studi farmasi yakni di Universitas Setia Budi atau USB. Program studi di kampus yang terletak di Jalan Letjen. Sutoyo, Mojosongo, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah sudah mendapatkan akreditasi B berdasarkan Sertifikat Akreditasi BAN-PT tanggal 16 April 2004 No 06293/Ak-VII-S-1-012/USSFAI/IV/2004. Program studi ini ditujukan untuk menyiapkan peneliti, penemu, dan pengembang obat modern dan alam pada industri farmasi dan kosmetika.
Tetapi, bagi anda yang ingin mencari universitas farmasi selain dua kampus di atas, di Solo juga terdapat akademi farmasi nasional yang ada di Jl. Yos Sudarso No.338, Serengan, Grogol, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57155, Telepon: (0271) 644958.

Batik bali wholesale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.