Stikes Surakarta ada beberapa pilihan menarik

Stikes Surakarta atau Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan di Surakarta ada beberapa pilihan. Setiap kampus menawarkan kelebihannya maupun keunggulannya masing-masing. Ini salah satunya yakni untuk menarik minat calon mahasiswa agar mau bergabung guna menuntut ilmu kesehatan di kampus tersebut. Sekedar informasi, pendidikan untuk jenjang D3 ini hampir mirip dengan politeknik kesehatan (poltekes).

Keduanya sama-sama menyediakan jurusan yang berhubungan dengan dunia kesehatan selain sebagai seorang dokter. Seperti, jurusan kebidanan, keperawatan, ilmu keperawatan dan juga fisioterapi.

Stikes Surakarta yang lainnya

Di Surakarta sendiri terdapat beberapa Sikes yang bisa menjadi pilihan anda jika ingin melanjutkan pendidikan ke jurusan-jurusan tersebut. Di antaranya yakni Stikes Aisyiyah. Stikes yang berada di Jl. Ki Hajar Dewantara No.10, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126, Telepon: (0271) 631142. Stikes ini menawarkan sejumlah pilihan jurusan bagi anda. seperti jurusan Keperawatan, kebidanan, fisioterapi dan juga jurusan ilmu keperawatan ners. Sejumlah bidang ilmu yang disediakan tersebut tentunya bisa menjadi pertimbangan bagi anda jika ingin masuk ke Stikes tersebut.

Stikes Surakarta

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah sragen, tengkleng solo, perlengkapan haji dan batik seragam.

Selain Aisyiyah, juga ada Stikes lainnya yakni Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta. Sama halnya dengan Stikes Aisyiyah, Stikes yang berada di Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57136, Telepon: (0271) 734955 juga mempunya sejumlah program studi atau jurusan yang bisa anda pilih. Di kampus ini membuka program D3 keperawatan. Dengan menempuh pendidikan di kampus ini, membuka peluang untuk bekerja di rumah sakit PKU Muhammadiyah yang berlokasi di Jl. Ronggowarsito No.130, Timuran, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131, Telepon: (0271) 714578.

Dengan adanya peluang langsung kerja ini mungkin bisa menjadi salah satu pertimbangan penting anda mengapa memilih melanjutkan pendidikan kesehatan di kampus ini. Kemudian, selain dua kampus tersebut ada juga Stikes Nasional Surakarta. Kampus ini memiliki dua kampus yakni Kampus I yang ada di Jl. Yos Sudarso No.338, Danukusuman, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57155, Indonesia. Dan kampus II yang berlokasi di Jl. Solo Baki, Kwarasan, Grogol, Sukoharjo, Jawa tengah, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.