Kuliah ekstensi di Solo dengan banyak pilihan

Kuliah ekstensi di Solo cukup banyak pilihannya. Selain kampus atau universitas swasta, juga ada universitas negeri yang membuka kelas untuk kuliah ekstensi ini. Sehingga bagi anda lulusan D3 dan ingin melanjukan ke S1 cukup mudah untuk mendapatkan kampus di Kota Solo. Kampus dengan kelas ekstensi ini juga sering disebut dengan kuliah kelas karyawan. Hal ini karena, kebanyakan yang kuliah ekstensi merupakan seorang karyawan yang sudah bekerja dan ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Kuliah ekstensi di Solo

Ssitus kami lainnya bisa Anda lihat di layanan aqiqah solo, daging kambing, perlengkapan umroh dan Cheap batik fabric with handmade.

Ini bisa dimungkinkan karena adanya tuntutan dari perusahaan untuk pendidikan yang lebih tinggi atau memang keinginan dari karyawan tersebut. Dan bagi anda yang juga termasuk dari salah satu tersebut, dan jika anda sedang tinggal di Solo tidak perlu bingung untuk mencari tempat kuliah yang sesuai untuk kelas ekstensi. Karena di Solo sangat banyak universitas atau kampus yang membuka kelas ekstensi.

Kuliah ekstensi di Solo kampus swasta

Selain, kampus negeri ada juga kampus swasta yang membuka kelas serupa. Dengan banyakanya pilihan ini jelas akan membuat anda semakin mudah untuk menggapai cita-cita untuk meneruskan pendidikan. Beberapa kampus di Solo yang membuka kelas ekstensi di antaranya. Universitas Sebelas Maret (UNS). Kampus negeri yang berada Jl. Ir. Sutami No.36A, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126, Telepon: (0271) 646994. Kampus ini membuka kelas malam untuk anda yang ingin melanjutkan pendidikannya dari D3 ke S1.

Selain itu ada ada juga kampus yang membuka kelas ekstensi, seperti Universitas Surakarta atau Unsa. Universitas yang berada di Jalan Raya Palur atau sebelah timur Sungai Bengawan Solo ini juga membuka kelas ekstensi. Kemudian ada STMIK AUB Surakarta di Jl. MW. Maramis No.29,, Nusukan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135, Telepon: (0271) 857070. Universitas Slamet Riyadi (Unisri) di Jl. Sumpah Pemuda No.18, Kadipiro, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57136, Telepon: (0271) 853839. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi di Jl. Slamet Riyadi No.473, Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57161, Telepon: (0271) 717785. Dan masih ada kampus lain yang juga bisa menjadi referensi anda untuk melanjutkan pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.