SOLO TV SURAKARTA salah satu televisi lokal

SOLO TV SURAKARTA merupakan salah satu televisi lokal daerah Solo atau Surakarta. Stasiun ini berlokasi di Jl. Dr. Rajiman No. 28, Tegalsari, Kel. Bumi, Kec. Laweyan, Kedung Lumbu, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Provinsi: Jawa Tengah. Sama halnya dengan televisi lainnya, sejumlah program siaran juga ditayangkan di televisi yang memiliki seragam karyawan berwarna hitam ini. Mulai dari berita tentang Solo dan sekitarnya, kemudian hiburan, budaya dan sejumlah program unggulan lainnya.

SOLO TV SURAKARTA

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, perlengkapan umroh dan grosir batik.

SOLO TV SURAKARTA dan TA TV

Selain Solo TV, di Surakarta terdapat sejumlah televisi lokal yang juga bisa anda saksikan saat berkunjung ke Solo maupun berada di sekitar Kota Bengawan. Misalnya Terang Abadi televisi atau biasa dikenal dengan sebutan TA tv. Stasiun televisi lokal yang berada di Jl. Brigadir Jenderal Katamso No.173, Mojosongo, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127, Provinsi: Jawa Tengah, Telepon: (0271) 852643 juga menawarkan sejumlah progam unggulan yang tentunya bisa anda nikmati.

Mulai dari hiburan, campur sari, berita tentang Solo dan sekitarnya, kuliner dan juga pemberitaan lainnya. Yang pasti bagi anda warga Solo dan sekitarnya bisa update pemberitaan melalui televisi yang berada di saluran atau channel 50 UHF ini. Dengan menyaksikan TA tv, anda bisa lebih tahu mengenai Solo dan sekitarnya. Terutama kawasan yang mungkin sampai saat ini belum pernah anda datangi atau kunjungi.

TA tv memiliki daya pancar hingga 10 KW dari pemancar yang berada di Dusun Ngoro-Oro, Patuk, Yogyakarta. Besarnya daya pancar ini membuat siaran TA tv dapat dinikmati oleh sejumlah wilayah yang ada di sekitar Solo, seperti Yogyakarta, Kabupaten Sragen, Boyolali, serta sebagian besar wilayah di Kabupaten Magelang. Tidak hanya itu, siarannya juga bisa tembus ke daerah yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Kemudian ada juga salah satu televisi di Surakarta yang juga menyiarkan pemberitaan mengenai Solo dan sekitarnya yakni Solopos tv. Hanya saja, sampai saat ini saluran televisi ini baru bisa dinikmati secara streaming saja.

Demikian dari kami, warung tengkleng solo bu jito dlidir, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.