Politeknik Solo studi selama tiga tahun

Politeknik Solo bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin menempuh studi kejurusan dengan masa pendidikan selama tiga tahun. Di Solo cukup banyak berdiri Politeknik yang mengajarkan berbagai jurusan. Mulai dari program studi bidang kesehatan, ekonomi, administrasi, mesin, elektro, dan juga bidang lainnya.

Politeknik Solo
Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, perlengkapan umroh dan seragam batik.

Beberapa politeknik yang ada di Solo, diantaranya Poltekkes Kemenkes Surakarta. Politeknik yang ada di Jalan Letjen Sutoyo, Mojosongo, Jebres berada di bawah kewenangan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Sejumlah jurusan atau program studi disediakan di Poltekkes ini, seperti program studi keperawatan dan kebidanan.

Selain dua program studi tersebut, kampus yang berada di dekat Universitas Setia Budi (USB) ini juga menawarkan sejumlah program studi lain yang tidak kalah bagusnya. Bahkan di kampus ini terdapat beberapa program studi yang termasuk langka seperti Fisioterapi, Okupasi Terapi, Ortotik Prostetik, Terapi Wicara, Akupunktur dan Jamu.

Politeknik Solo lainnya

Selain, Poltekkes juga terdapat Politeknik Indonusa yang berada di Jl. K.H. Samanhudi No.31, Bumi, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142, Telepon: (0271) 743479. Berbeda dengan Poltekkes Kemenkes Surakarta, di politeknik ini terdapat beberapa jurusan. Mulai dari Teknik Otomotif, Manajemen Informatika, Komunikasi Masa, Perhotelan dan juga ada Farmasi.

Dengan banyaknya jurusan yang tersedia otomatis akan membuat calon mahasiswa baru bisa menentukan jurusan yang sesuai dengan keinginannya.

Politeknik lainnya yakni Politeknik Pratama Mulia. Politeknik yang beralamat di Jl. Haryo Panular No.18A, Panularan, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149,Telepon: (0271) 712637 membuka sejumlah program studi atau jurusan. Di antaranya, D3 Akutansi, D3 Teknik Elektro, D3 Manajemen Informatika, D3 Manajemen Perusahaan. Ada juga jurusan D3 Teknik Komputer, D3 Teknik Elektro dan juga D3 Teknik Otomotif. Sampai saat ini, politeknik yang memiliki misi menjadi pusat acuan pendidikan dan pelatihan vokasional yang unggul dan berkualitas pada 2030 mendatang ini juga sudah meluluskan mahasiswa unggulan.

Satu lagi politeknik yang bisa menjadi pilihan di Kota Surakarta yakni Poltekni Akademi Teknik Mesin dan Industri (ATMI) yang ada di Jl. Adisucipto/ Jl. Mojo No. 1, Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57102, Telepon: (0271) 714466.

Batik bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.