Malang kota terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya

Malang merupakan salah satu kota yang menjadi bagian dari Provinsi Jawa Timur. Kota ini terletak di sebelah selatan kota Surabaya, sekitar 90 kilometer dari Surabaya. Malang juga menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Kota Surabaya. Malang juga mendapatkan julukan sebagai Kota Bunga. Ini karena dulu kota ini banyak tumbuh pohon-pohon dan juga bunga-bunga yang indah sehingga memberikan kesan yang asri dan harum. Selain itu masih banyak sekali julukan lain yang disandang oleh kota ini. Salah satunya yakni kota Apel, ini tidak lain karena Kota Malang menjadi kota yang sangat identik dengan buah apel.

Malang kota terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, tengkleng, perlengkapan umroh dan seragam batik surabaya.

Batik slimfit.

Wisata kota malang

Kota Malang bisa menjadi salah satu tujuan wisata pilihan bagi anda. ini kenapa?karena di kota ini banyak sekali tujua wisata yang bisa anda kunjungi. Mulai dari museum, tugu-tugu peringatan, destinasi wisata yang sangat menarik atau kampung wisata dan juga wisata alam yang tentunya bisa menyegarkan pikiran anda kembali. Tidak hanya itu, Kota Malang juga menghadirkan ratusan hotel yang bisa anda jadikan sebagai penginapan saat anda berwisata ke kota ini.

Dari puluhan tempat wisata yang bisa anda datangi, kami ingin memberikan beberapa referensi tempat-tempat yang mungkin bisa anda kunjungi. Di antaranya, danau Ranu Kumbolo. Dana ini berada di Gunung Semeru, tepatnya berada di ketinggian 2.400 mdpl. Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang yang ini mendaki Gunung Semeru. Selain itu juga ada tempat rekreasi Batu Night Spectacular atau dikenal dengan BNS. Di tempat ini banyak sekali wahana hiburan yang bisa anda nikmati. Mulai wahana khusus anak-anak hingga wahana yang khusus untuk orang dewasa. Jadi saat anda berkunjung ke Malang jangan lupa mampir ke tempat ini.

Yang tidak kalah terkenalnya dan menjadi salah satu ikon yakni museum angkut. Di museum ini bagi anda para pecinta otomotif maupun transportasi bisa mengenal lebih jauh tentang jenis-jenis kendaraan yang pernah ada. Mulai dari sepeda motor, mobil kuno, dan juga alat transportasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.