Kota Solo Baru ” Mungil ” dan terkesan lebih mewah

Kota Solo Baru bisa merujuk pada sebuah wilayah yang ada di selatan Kota Solo. Daerah ini berbatasan langsung dengan Kota Solo. Tetapi, meski bernama Solo Baru, kota “mungil” ini berada di wilayah administratif Kabupaten Sukoharjo. Dibandingkan wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Sukoharjo, Solo Baru memang yang paling mewah. Bahkan dengan pusat Kabupaten Sukoharjo pun, Solo Baru tidak akan tertandingi. Tidak heran jika kawasan yang ada di Jalan Ir. Soekarno ini menjadi kawasan premium. Penataan kota yang sangat menggiurkan dan indah ini menjadi nilai tersendiri dan membuat kota satelit ini kini sangat digandrungi.

Kalau dari pusat kabupaten Sukoharjo, Solo Baru berjarak lebih kurang 10 kilometer. Jarah ini dapat ditempuh perjalanan lebih kurang 30 menit sampai 45 menit tergantung kecepatan berkendara anda. Daerah ini justru lebih dekat dengan Kota Solo, jaraknya hanya sekitar empat kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang 10 menit. Estimasi ini jika kondisi jalan sedang lancar. Tetapi, jika kondisi jalan sedang macet mungkin anda butuh waktu lebih lama sampai 30 menit atau kalau parah ya 1 jam.

Kota Solo Baru

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Perkembangan Kota Solo Baru

Dalam beberapa tahun terakhir ini, kawasan ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Bahkan tempat ini bisa dijadikan sebagai Kota Solo yang baru yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Di sana banyak berdiri pusat-pusat perbelanjaan. Diantaranya, Hartono Mall, The Park dan sejumlah pusat perbelanjaan lainnya. Perkembangan kota ini turut didukung dengan sejumlah fasilitas lainnya seperti hotel bintang lima. Ada beberapa hotel berbintang yang berdiri di kawasan elit ini diantaranya, Fave Hotel, Best Western, hotel Brothers dan sejumlah hotel berbintang lainnya. Kota ini memang cukup menarik untuk dikunjungi. Karena, semua yang dicari tersedia di sini.

Mau liburan ada, mau ngemall ada, mau nguliner ada, mau santai ada, pokoknya apa yang anda cari semua ada di sini. Berubahnya kawasan ini menjadi “pusat kota” tak pelak membuat harga tanah melonjak sangat tinggi. Bahkan bisa berkali-kali lipat dari harga sebelum kota ini menjadi sasaran investor.

Situs kami lainnya ada di : Kain batik solo harga grosir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.