Hotel Royal Heritage Solo kental budaya jawa

Hotel Royal Heritage Solo menjadi satu-satunya hotel di Solo yang menonjolkan budaya Jawa. Bagaimana tidak, kesan “Njawani” sudah terasa saat anda memasuki lobi hotel. Kentalnya budaya Jawa ini semakin terasa saat mendapati sejumlah interior di dalam hotel. Mulai dari ukiran kayu, wayang orang, motif batik hinggal sejumlah fasilitas yang sangat kental dengan benda-benda kuno. Tidak heran jika hotel yang berada di Jalan Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon, Solo ini terkesan sebagai museum.

Hotel yang pernah mendapatkan sentuhan renovasi pada kisaran 2009 ini juga sempat mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Ini karena, hotel bintang lima ini menonjolkan budaya Jawa. Saat ini hotel yang berada tepa di depan kawasan Keraton Kasunanan Surakarta ini memiliki 150 kamar. Dengan sejumlah tipe kamar yang bisa menjadi pilihan oleh para tamu. Di antaranya, Superior, Deluxe, Executiv, Junior Suite, dan Executiv Suite.

Hotel Royal Heritage Solo kental budaya jawa

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Batik slimfit murah, jasa aqiqah, tengkleng solo asli, perlengkapan umroh dan Jual Batik Solo Asli.

Akses Hotel Royal Heritage Solo

Hotel yang diapit dengan sejumlah destinasi wisata dan pusat Kota Solo ini dapat dihubungi melalui nomor telepon 0271666111 atau melalui fax di 071 666530. Kamar yang ditawarkan pun mulai dari harga Rp 500.000. Saat berkunjung ke Solo atau meginap di hotel ini anda juga akan dimanjakan dengan wisata yang ada di kawasan hotel. Yang pertama tentunya pusat tekstil di Solo. Apalagi kalau tidak Pasar Klewer. Dengan bangunan baru yang megah serta diklaim bebas macet dipastikan akan memanjakan para wisatawan saat berbelanja kebutuhan busana yang ada.

Sementara itu, jika ingin melihat mengenai sejarah kerajaan yang ada di Solo, para wisatawan dapat berkunjung ke Keraton Kasunanan Surakarta. Tidak hanya itu, para wisatawan juga bisa berkunjung ke museum keraton yang terdapat banyak koleksi sejarah terkait Kota Solo. Selain di Pasar Klewer, bagi para wisatawan yang ingin mencari koleksi busana juga bisa berbelanja di Pusat Grosir Solo (PGS) yang terletak di sisi selatan bagian timur. Di depan PGS, para wisatawan juga dapat menikmati hidangan khas Solo yang ada di kawasan Gladak Lagen Boga (Galabo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.