Daerah Solo Baru antara sekarang dan dahulu

Daerah Solo Baru saat ini kondisinya sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan zaman dahulu. Dahulu kawasan ini masih didominasi oleh kawasan pertanian yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Tidak hanya itu, kawasan ini juga tidak begitu diminati karena kondisinya masih begitu tidak teratur. Selain sepi, daerah ini juga masih terlalu jauh untuk menuju pusat Kota Solo. Sehingga, tidak heran jika banyak yang enggan untuk tinggal atau membeli tanah di kawasan ini.

Daerah Solo Baru

Tetapi, seiring berjalannya waktu, semuanya telah berubah. Bahkan perubahan ini bisa 180 derajat. Di mana kawasan yang dulunya banyak dihindari, kini justru banyak diburu. Perkembangan yang signifikan membuat daerah yang ada di tepi Kabupaten Sukoharjo ini seolah menggeser pusat Kotanya Kabupaten Sukoharjo. Bagaimana tidak, kawasan ini justru lebih ramai jika dibandingkan dengan Alun-alun Kabupaten Sukoharjo.

Daerah Solo Baru modern

Kemodernan telah mengubah kawasan ini menjadi sebuah daerah baru yang “hingar bingar”. Kawasan ini menjadi kawasan yang sangat strategis untuk perekonomian. Tidak heran jika banyak investor yang menanamkan investasinya di kawasan ini. Anda bisa lihat saat ini, banyak sekali bangunan-bangunan modern yang berdiri di sepanjang Jalan Ir. Soekarno. Mulai dari mal, hotel, rumah sakit dan juga pusat-pusat perbelanjaan lainnya.

Bisa saya bilang, anda bisa mendapatkan apapun yang anda cari di tempat ini. Mau berbelanja? Anda bisa mampir ke dua mal megah yang ada di kawasan ini, yakni The Park dan Hartono Mall. Semua kebutuhan anda tersedia di sini, mulai dari fashion, keperluan rumah tangga, sembako dan kebutuhan lainnya. Anda butuh hiburan? Tempat ini juga menyediakannya, mulai dari bioskop, arena bermain untuk anak, karaoke atau pun hiburan lainnya.

Kalau anda mencari penginapan, di kawasan ini juga menyediakannya. Banyak hotel berbintang yang berdiri di kawasan ini, mulai dari Fave Hotel, Brother Inn, Best Western Premier Solo Baru, Tosan Hotel, dan sejumlah hotel lainnya. Anda tinggal memilih ingin menginap dimana? Kota yang mendapat sebutan sebagai Kota Satelit ini memang tidak ubahnya sebagai kawasan premium yang ada di Kabupaten Sukoharjo.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik kantor murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.