Batik solo murah dengan harga grosir

Batik solo murah dengan harga grosir maupun eceran. Untuk urusan harga murah bisa dikatakan relatif. Ini sesuai dengan kualitas bahan dan kekuatan motif yang ada didalamnya. Menghasilkan produk yang murah dengan kualitas terbaik merupakan kekhususan pada kami, batik dlidir.

Ada tiga jenis batik yang ada didunia ini, dilihat dari proses pembuatannya. Yang pertama dengan proses tulis asli tangan kreatif manusia. Yang kedua dengan menggunakan cap, yang biasa disebut batik cap. Dan yang terakhir printing atau handprint yang dibuat dengan campur tangan mesin ( kemajuan teknologi ).

Kesemuanya ada di dalam warung kami, tengkleng solo bu jito dlidir. Tentang harga bisa dikatakan yang termurah, karena memang kami menyediakan untuk grosir maupun seragam. Dengan bahan katun berkualitas yakni primisima.

Batik solo murah dengan printing

Batik solo murah dengan proses printing. Kain batik solo printing sudah dengan mesin pabrik. Pada dasarnya, batik printing bukan merupakan seni dari perbatikan Indonesia. Namun sekedar kain yang diberi motif batik. Mungkin dengan tujuan yang baik, yakni memasarkan produk batik lewat harga yang terjangkau. Sehingga dalam keseharian bisa dipakai oleh semua kalangan masyarakat solo khususnya, di dunia pada umumnya.

Batik solo murah dengan harga grosir

Walaupun demikian, kadang printing bisa menghasilkan tampilan yang istimewa. Tidak jarang ada yang menjual motif printing dengan hanga yang tinggi. Dengan kualitas bahan kain yang berkualitas tentunya. Sangat nyaman saat digunakan, entah untuk kemeja, baju, jarik, syal ataupun bawahan.

Disolo dan sekitarnya berdiri banyak pabrik batik printing. Ini tak lepas dari andil masyarakat solo dalam memasarkan produknya. Membuka lapangan pekerjaan bagi warga dan penduduk setempat. Memunculkan motif – motif kreatif hasil masyarakat sekitar. Sehingga monopoli perusahaan ( pabrik ) besar bisa terhindarkan dengan keunikan – keunikan tersendiri.

Untuk eceran biasa kami menjual dengan harga Rp 35.000 permeternya. Sedangkan untuk pembelian minimal 200 meter, kami beri harga yang lebih murah yakni Rp 25.000 permeter. Untuk bahan kami menggunakan keampuhan kualitas katun primisima. Sehingga enak dan nyaman saat digunakan.

Untuk informasi atau pesan bisa datang langsung ke warung dlidir. Atau bisa pula dengan whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Demikian dari kami, barokallohufiik…

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, daging kambing, perlengkapan umroh dan Indonesian batik fabric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.