The Royal Surakarta Heritage Solo hotel di lokasi strategis

The Royal Surakarta Heritage Solo hotel di lokasi strategis. The Royal Surakarta Heritage Solo adalah salah satu hotel ternama yang ada di Solo. Tepatnya berada di Jalan Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon, Solo. Lokasinya cukup strategis berada di pusat kota dan berada tepat di depan Gladak atau berseberangan dengan kawasan wisata Keraton Kasusnanan Surakarta dan juga Pasar Klewer.

Sementara itu, di sisi timur terletak kawasan Benteng Vastenburg yang juga menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Solo. Di sisi utara hotel terdapat kantor pos pusat serta kantor Bank Indonesia yang bersebelahan dengan Balaikota Surkarta.

Salah satu keistimewaan hotel ini adalah menghadirkan unsur budaya Jawa di setiap sudutnya. Sehingga, para tamu maupun wisatawan seolah diajak bernostalgia ke masa lalu. Hotel ini sendiri mengalami renovasi pada kisaran 2009 lalu. Dengan sejumlah perbaikan dan penyegaran menjadikan hotel ini sangat memikat para tamu.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di jasa aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan Indonesian batik fabric.

Fasilitas dan hotel ” pendukung ” The Royal Surakarta Heritage Solo

Hotel ini menyediakan sedikitnya 148 kamar dengan berbagai fasilitas pendukung yang memanjakan para tamu. Mulai dari ruang konferensi, restroran, lobi dengan resepsionis yang siaga selama 24 jam penuh. Selain itu, layanan yang memudahkan para tamu untuk menginap di hotel ini adalah layanan antar jemput bandara. Dengan begitu, para tamu yang belum pernah berkunjung ke Solo atau menginap di hotel yang beraksen Jawa ini tidak perlu bingung untuk mencari lokasi hotel. Karena, mereka cukup menggunakan layanan jemput dan bisa langsung sampai di hotel. The Royal Surakarta Heritage Solo sendiri merupakan salah satu hotel yang ada di kawasan Jalan Slamet Riyadi.

Selain The Royal, di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, Solo juga terdapat beberapa hotel lainnya seperti Novotel, kemudian ada juga hotel Swiss-Belinn Saripetojo yang berada tepat di depan Stasiun Purwosari dan dilengkapi dengan sebuah pusat perbelanjaan.

The Royal Surakarta Heritage Solo hotel di lokasi strategis

Selain itu, ada juga hotel Dana, Hotel Aston, Hotel Salaview yang berada tepat di barat perempatan Purwosari. Dengan banyaknya hotel yang berderet di sepanjang Jalan Slamet Riyadi jelas akan memudahkan para wisawatan untuk mendapatkan penginapan saat berkunjung ke Solo.

Demikian secuil informasi dari kami Tengkleng solo bu jito dlidir. Semoga bermanfaat….. Barokallohufiik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.