The Royal Heritage Solo Hotel dan kemewahannya

The Royal Heritage Solo Hotel adalah salah satu hotel mewah yang ada di Solo. Dengan konsep yang kental akan budaya Jawa membuat para pengunjung kerasan atau betah berlama-lama tinggal di hotel ini. Lebih dari itu, banyaknya lokasi wisata yang ada di sekitar hotel juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu hotel. Karena, selain bisa menginap di hotel yang “unik” tersebut, para wisatawan juga dimudahkan saat akan berkunjung atau berwisata ke beberapa lokasi pilihan.

Para tamu juga tidak perlu bingung untuk mencari moda transportasi yang bisa mengantarkannya ke tempat-tempat wisata tersebut. Karena, anda bisa dengan mudah untuk mendatangi tempat wisata bahkan hanya dengan berjalan kaki saja. Misalkan anda ingin pergi ke peninggalan Kerajaan Surakarta atau Keraton Kasunanan Surakarta. Anda cukup berjalan tidak lebih dari 30 menit sudah sampai di keraton.

Kemudian anda ingin berbelanja di pusat tekstil Pasar Klewer, juga cukup berjalan saja. Tidak lebih dari 20 menit anda akan berada tepat di depan pasar yang baru saja selesai dibangung tersebut.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan kain batik.

The Royal Heritage Solo Hotel dan kuliner solo GALABO

Kemudahan-kemudahan inilah yang tentunya menjadi salah satu pertimbangan mengapa para wisatawan menginap di hotel ini, tentunya selain keunikan yang ditawarkan oleh hotel itu sendiri. Selain dua tempat yang menari di atas, anda juga bisa mengunjungi lokasi-lokasi lain yang tentunya tidak kalah menariknya. Seperti pusat kuliner solo yang ada di Jalan Kapten Mulyadi yakni Gladak Langen Boga (Galabo). Keberadaan pusat kuliner yang menjadi salah satu peninggalan mantan Walikota Surakarta Joko Widodo (Jokowi) ini sangat dekat dengan hotel tempat anda menginap. Bahkan saking dekatnya, anda hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja untuk sampai di Galabo.

The Royal Heritage Solo Hotel

Galabo ini mulai buka pukul 16.00 WIB sampai tengah malam atau pukul 00.00 WIB. Di tempat yang juga menjadi wisata kuliner malam hari ini, anda bisa menemukan berbagai kuliner khas Solo. Di antaranya nasi liwet, tengkleng Solo, gudeg, serabi dan sejumlah kuliner andalan lain yang tentunya perlu anda cicipi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.