Tempat wisata di solo penggemar kuliner

Tempat wisata di solo penggemar kuliner bercitarasa tinggi. Bila Anda berkunjung ke kota solo, ada dua jenis obyek wisata. Apa itu dua jenis wisata tersebut?, Bukan lain adalah kuliner dan tempat sejarah. Walaupun ada balekambang yang merupakan taman kota solo, namun dua wisata tersebut merupakan hal yang utama untuk dikunjungi.

Tempat wisata di solo penggemar kuliner

Tempat wisata di solo dengan kuliner

Tempat wisata di solo dengan kuliner yang menggugah selera. Maaf, pada kesempatan ini kami hanya membahas tentang kuliner. Ini disebabkan kebetulan kami bergerak dibidang kuliner yang khas dan sekalian promo warung kami.

Beralamatkan di jalan kolonel sugiyono nomor 67 solo, bisa saja menjadikan tempat wisata di solo yang strategis. Lalu lalang mobil dan kendaraan yang agak sepi, tapi masih masuk wilayah kota surakarta. Sehingga bisa sebagai tempat yang pas untuk menikmati atmosfer kota solo. Sekaligus menikmati hidangan spesial dari kami.

Ada 2 menu utama yang menjadi kebanggaan dan legenda kota solo. Tengkleng asli solo dan sate buntel merupakan menu yang sudah tidak asing bagi masyarakat surakarta. Dengan nama warung tengkleng bu jito dlidir, dua menu tersebut selalu setia menemaninya.

Tengkleng solo Bu Jito Dlidir merupakan masakan nusantara khas solo, yang dibuat oleh masyarakat asli penduduk surakarta dengan bahan-bahan bumbu minimalis tapi menghasilkan citarasa yang maksimal. Sebuah masakan yang kaya akan makna tradisi kearifan lokal. Rasa kuah tengkleng kambing gurih-asam-manis-asin yang berasal dari campuran belasan bumbu seperti lengkuas, serai, kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, daun salam, ketumbar, lengkuas, dan sebagainya.

Bumbu-bumbu tersebut direbus hingga berjam-jam bersama tulang belulang kambing, termasuk bagian tengkoraknya. Tidak heran bila bumbunya meresap hingga ke tulang. Daging yang masih menempel itu pun lebih empuk ketimbang daging kambing yang dimasak sate atau gule. Sehingga saat disajikan barcampur nuansa empuk dan bumbu rempah – rempah yang klasik.

Harga untuk satu porsi tengkleng Rp 20.000,- dan Anda bisa memilih bahan tulang sendiri. Sedangkan untuk sate buntel kami banderol Rp 15.000,- per porsi. Atau bisa pula delivery makanan di solo dengan sms ke 0822 6565 2222 ketik :

– Nama
– Jenis menu kuliner
– Alamat pengiriman

Dengan segera kami melayani pesanan Anda. Barokallohufiik…

Situs kami lainnya di : Grosir Seragam batik sekolah, kantor dan umroh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.