Royal Hotel Solo adanya ya jelas di Solo

Royal Hotel Solo adanya ya jelas di Solo. Hotel dengan konsep kenta budaya Jawa ini cukup terkenal. Tidak hanya bagi para tamu yang pernah menginap, tetapi juga para traveler baru yang mungkin akan berkunjung ke Solo. Ciri khas yang paling mudah diingat yakni konsep yang diterapkan di hotel ini. Dari depan hotel ini sudah bisa dilihat keunikannya dibandingkan dengan hotel sekelasnya yang ada di Solo. Biasanya hotel akan mengaplikasikan sisi modernnya, tetapi berbeda dengan hotel yang ada di Jalan Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon, Kota Surakarta ini. Pemilik hotel justru mengambil konsep klasik dan kental dengan budaya Jawanya.

Mulai dari interior yang ada di dalam hotel sampai eksteriornya tidak luput dari sentuhan budaya Jawanya. Ini terlihat dari banyaknya ukiran, motif batik, seni wayang, keberadaan mebeler yang sangat identik dengan masa lampau. Bahkan, karena konsep yang diusungnya ini, ada yang menyebut jika hotel yang pernah direnovasi pada kisaran tahun 2009 ini lebih layak sebagai galeri seni dibandingkan dengan sebuah hotel. Ini karena, kondisi di dalam hotel sangat menggambarkan nilai seni yang tinggi.

Royal Hotel Solo dibanding hotel lainnya

Jadi hotel ini tidak hanya semata-mata untuk menggaet banyak tamu saja. Tetapi, bagaimana memberikan sensasi yang berbeda kepada para tamu yang datang ke hotel tersbeut. Inilah yang mungkin tidak diterapkan di hotel lainnya. Sehingga, banyak tamu yang mulai “kecanduan” dan memilih hotel ini menjadi tempat penginapannya saat berkunjung ke Kota Solo. Selain itu, hotel ini juga bisa digunakan sebagai tempat penginapan keluarga utama saat berada di Solo.

Di hotel ini sejumlah fasilitas jelas tersedia. Sebagai hotel bintang lima yang ada di Solo, fasilitas yang memanjakan para tamu pun disediakan. Mulai parkir dengan sistem valet, akses wifi gratis untuk setiap sudut hotelnya, pelayanan resepsionis selama 24 jam penuh, kolam renang dan sejumlah fasilitas menawan lainnya. Yang lebih menarik lagi, harga yang ditawarkannya pun sangat layak dan bersaing dengan hotel-hotel bintang lima lainnya yang ada di Kota Bengawan ini.
Unggulan lain dari hotel ini adalah dekatnya kawasan wisata unggulan di Kota Solo. Seperti Keraton Kasunanan Surakarta, Benteng Vastenburg, PGS, Galabo, Kampung Batik Kauman, Museum Bank Indonesia dan sejumlah destinasi wisata lainnya.

Royal Hotel Solo adanya ya jelas di Solo

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di jasa aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan haji dan batik fabric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.