Objek wisata kota solo wilayah bagian utara

Objek wisata kota solo wilayah bagian utara. Bila pembangunan wilayah surakarta identik dengan bagian selatan atau timur, kini telah hadir destinasi baru. Bermodalkan sebuah warung yang menyediakan kuliner klasik, semoga bisa berkontribusi dalam perkembangan kuliner solo.

Objek wisata kota solo wilayah bagian utara

Menyediakan keunikan kota surakarta dari sisi lain. Terdiri dari tengkleng solo, es degan seger, mie ayam, bakso serta obyek oleh oleh yang khas. Selain itu, tersedia pula koleksi kain batik berkualitas dengan harga terjangkau.

Objek wisata kota solo citarasa khas dengan harga pas bagi pengunjungnya. Dua menu yang biasa jadi favorit di warung kami. Bisa menjadi salah satu objek wisata yang wajib Anda kunjungi. Tengkleng yang sudah merakyat dan sate buntel dengan sajian daging kambing berkualitas.

Objek wisata di solo yang beda bisa Anda dapatkan di warung tengkleng dlidir. Objek wisata kota solo yang biasa adalah Galabo ( Gladak langen bogan ), Taman balekambang dan keraton surakarta hadiningrat. Sama – sama terletak di kota solo, tapi dengan suasana yang berbeda.

Objek wisata kota solo nuansa klasik

Objek wisata kota solo nuansa klasik di warung tengkleng bu jito dlidir. Tengkleng solo Bu Jito Dlidir merupakan masakan nusantara khas solo, yang dibuat oleh masyarakat asli penduduk surakarta dengan bahan-bahan bumbu minimalis tapi menghasilkan citarasa yang maksimal. Sebuah masakan yang kaya akan makna tradisi kearifan lokal. Rasa kuah tengkleng kambing gurih-asam-manis-asin yang berasal dari campuran belasan bumbu seperti lengkuas, serai, kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, daun salam, ketumbar, lengkuas, dan sebagainya.

Bumbu-bumbu tersebut direbus hingga berjam-jam bersama tulang belulang kambing, termasuk bagian tengkoraknya. Tidak heran bila bumbunya meresap hingga ke tulang. Daging yang masih menempel itu pun lebih empuk ketimbang daging kambing yang dimasak sate atau gule. Sehingga saat disajikan barcampur nuansa empuk dan bumbu rempah – rempah yang klasik.

Warung tengkleng bu Jito Dlidir juga memiliki fasilitas lainya seperti lahan parkir yang luas. Sehingga Anda merasa aman dan Nyaman saat menikmati suguhan kami. Selain parkir luas juga tersedia : musholla, es degan ( kelapa muda ) murni dan fitur lainnya yang menunjang fasilitas anda dalam menikmati tengkleng solo. Alamat kami di jalan kolonel sugiyono nomor 67, kampung sumber nayu , solo.

Tersedia pula olahan masakan berupa tongseng kambing spesial. Harga untuk tongseng Rp 15.000 per porsi belum termasuk nasinya. So, sempatkan diri Anda mampir saat mencari Objek wisata kota solo.

Objek wisata kota solo wilayah bagian utara 8

Anda bisa datang langsung atau juga bisa order melalui sms 0822 6565 2222 ketik :
– Nama
– Jenis menu pesanan
– Alamat pengiriman lengkap

Atau phone 0271 855 267 warung dlidir

tengkleng solo bu jito Dlidir Buka jam 08.00 hingga 20.00.

Situs kami lainnya di : seragam batik kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.