Jurusan analis kesehatan di solo smk dan akademik

JURUSAN analis kesehatan di solo mulai banyak diminati saat ini. Tidak heran jika sejumlah kampus juga membuka program studi atau jurusan untuk analisis kesehatan. Tidak hanya itu, ada salah satu sekolah tingkat kejuruan yang membuka kelas analis kesehatan yakni SMK Analis Kesehatan Nasional.

Sekolah yang berdiri sejak 1 Maret 1982 ini beralamat : Jl. Yos Sudarso 338, Serengan, Surakarta, Jawa Tengah Kodepos : 57155 Telp. : 0271-644958 Fax : 0271-644958 Email : smkak_nasional@yahoo.co.id Website : http://smkanaliskesehatannas.sch.id/.

Sekolah ini mempunyai visi yang sangat jelas yakni menyiapkan tenaga analis kesehatan yang siap kerja, kerja dan kompetitif.

Jurusan analis kesehatan di solo

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, sate buntel solo dan jual batik tulis.

JURUSAN analis kesehatan di solo Akademi

Selain tingkat SMK, bagi anda yang ingin mendalami ilmu sebagai seorang analis kesehatan juga bisa kuliah di Akademi Analis Kesehatan Nasional Surakarta. Kampus dari akademi ini berada di Jl Yos Sudarso No 338 Jawa Tengah, Indonesia, Kota / Kabupaten Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Telepon (0271) 644958, Fax (0271) 665023, Email aaknasional@yahoo.com, Website aaknasional.ac.id.

Kampus dengan hanya satu jurusan utama ini tengah mengajar lebih kurang 200 mahasiswa dengan jumlah dosen sebanyak 22 orang. Selain itu, untuk menjadi seorang analis kesehatan anda juga bisa belajar di kampus Universitas Setia Budi atau dikenal dengan nama USB. Di kampus yang berada di Jalan Letjen. Sutoyo, Mojosongo, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127, Telepon: (0271) 852518 telah membuka program studi D-3 Analis Kesehatan.

Pembukaan program studi ini bertujuan menghasilkan ahli madya analis kesehatan profesional. Selain itu, tenaga yang dihasilkan juga harus kompeten dibidang kesehatan. Untuk jenjang pendidikan program studi D-3 Analis Kesehatan USB dilaksanakan berdasarkan kurikulum Berbasis Kompetensi dengan masa studi selama 6 semester dan beban studi 120 SKS.

Bagi anda yang ingin kuliah di sini, anda dapat menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan oleh pihak kampus. Di antaranya, laboratorium: hematologi, kimia klinik, mikrobiologi, parasitologi, herologi, imonologi, kimia analisa, dan lainnya. Kampus ini juga berorientasi pada lapangan pekerjaan, sehingga para mahasiswa yang lulus dari sini sudah bisa kerja di sejumlah instansi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.