Hotel Solo Heritage dengan desain yang khas

Hotel Solo Heritage adalah salah satu hotel dengan desain khas yang ada di Solo. Ciri khas dari hotel yang berada di Jalan Brigjen Slamet Riyadi nomor 6, Pasar Kliwon Surakarta adalah nuansa Jawanya. Mulai dari interior berupa ukiran dan keberadaan motif batik di beberapa sudut hotel. Juga keberadaan wayang, dan pernak pernik lainnya yang tentunya tidak lepas dari budaya Jawanya.

Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan penginapan saat anda berkunjung ke Kota Solo. Letaknya berada di pusat kota sekaligus dekat dengan pusat perbelanjaan. Selain itu, sejumlah destinasi wisata akan membuat anda merasakan kemudahan dalam segala hal. Mulai dari berbelanja dan mendapatkan barang yang anda inginkan, hingga berwisata ke sejumlah tempat wisata seperti Keraton Kasunanan Surakarta, Benteng Vastenburg, Museum Bank Indonesia, dan menjelajahi desa wisata Kampung Batik Kauman.

Hotel Solo Heritage

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah semarang, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan Grosir kain batik.

Hotel Solo Heritage dan batik solo

Untuk anda yang hobi berbelanja, anda bisa menikmati kemudahan dalam berbelanja tertuma kebutuhan busana anda. Karena hotel ini berada sangat dekat dengan Pasar Klewer yang menjadi pasar tekstil terbesar di Jawa Tengah. Tetapi, jika busana yang anda cari juga tidak anda temukan di pasar yang pernah terbakar beberapa tahun tersebut, anda bisa beralih mencarinya ke Pusat Grosir Solo (PGS). Hampir sama dengan Pasar Klewer, PGS biasa tempat itu disebut juga menyediakan berbagai jenis busana.

Mulai dari batik, seragam dan kebutuhan busana lainnya. Dengan membawa nama “Grosir” jelas harga yang ditawarkan di PGS adalah harga grosir. Kemudian jika anda ingin mendapatkan batik dengan kualitas yang bagus anda bisa ke Kampung Batik Kauman. Kampung yang menjadi salah satu sentra pembuatan batik ini menyediakan berbagai kebutuhan busana yang berbahan kain batik.
Puas dengan berbelanja busana maupun batik, tentunya anda juga ingin menikmati kuliner khas Solo seperti tengkleng, nasi liwet, gudeg dan kuliner khas lainnya. Dan anda bisa menikmatinya di Gladak Lagen Boga (Galabo) yang ada di Gladag, Jalan Kapten Mulyadi, Kedung Lumbu, Solo, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133. Pusat kuliner yang berada di depan PGS ini buka mulai pukul 16.00–00.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.