Bakso enak di solo yang jadi andalan warganya

Bakso enak di solo yang jadi andalan warganya. Setiap wilayah di solo terkenal dengan makanan bakso yang enak. Aroma , citarasa serta keasliannya masih terjaga. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.

Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka. Tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mi, bihun, taoge, tahu, terkadang telur dan ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia. Dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mi goreng, nasi goreng, atau cap cai.

Bakso enak di solo yang terkenal

Bakso enak di solo yang terkenal dan sudah bertahun – tahun menekuni usaha ini. Sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa rata – rata disolo menyajikan bakso yang enak. Namun ada yang terkenal dan jadi banyak pembicaraan orang. Berikut kami tampilkan sedikit warung bakso terkenal.

Bakso alex, berlokasi dibanyak cabang yang tersebar. Ada di jalan gajah mada, dekat bundaran monumen pers arah mangkunegaran dan ada di daerah banyuanyar dekat kediaman pak jokowi. Harga perporsinya diatas Rp 10.000,- dengan daging sapi asli nan besar.

Bakso tengkleng bambang, juga memiliki cabang yang bertebaran. Untuk pusatnya, setahu kami ada di jalan gajah mada dekat hotel novotel. Yang dulunya merupakan tempat bakso alek berdiri.

Bakso bawah waru yang terletak di laweyan. Tepatnya di belakang pom bensin dan pasar jongke. Anda bisa search google map untuk mengetahui lokasi detailnya.

Bakso titoti, beralamat di daerah pasar kembang. Katanya, bakso titoti merupakan grosir bakso di seluruh kota solo. Walaupun demikian, kebenaranya belum bisa kami pastikan.

Bakso di jalan kalilarangan, yang namanya saya lupa. Dengan sawi hijau yang terpisah dengan kuahnya. Sehingga penikmat bisa menentukan sendiri takarannya.

Bakso enak di solo

Demikian dari saya, Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah, tengkleng solo, perlengkapan umroh dan kain batik dan seragam bahan katun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.