Tempat rekreasi solo di warung tengkleng dlidir

Tempat rekreasi solo di warung tengkleng bu jito dlidir. Cara berbeda dalam menikmati sebuah rekreasi. Coba mampir saat berkunjung ke kota kenangan surakarta. Tempat rekreasi solo untuk kuliner yang khas. Selain menawarkan kuliner yang berciri khas, urusan harga juga terjangkau. Datang dan nikmati masakan yang menyajikan menu yang sudah melegenda diranah nusantara.

Tempat rekreasi solo di warung tengkleng dlidir
Bila Anda berkunjung ke kota solo, rekreasi yang biasa didapati mungkin hanya sedikit. Maklum tidak ada pegunungan, goa ataupun pantai. Ada sih, tapi terletak di kabupaten yang berhubungan langsung dengan kota solo.

Tempat rekreasi solo yang biasa dikunjungi orang ada kurang lebih 5 lokasi. Taman balekambang, sriwedari, klewer, kampung laweyan batik atau bisa pula di alun – alun kidul. Sedangkan untuk kawasan kabupaten yang terletak berhubungan dekat dengan solo bisa JANTI, cokro, tawangmangu, waterboom di solobaru, kemuning, prambanan dan lain – lain.

Tempat rekreasi solo nuansa khas perkampungan

Tempat rekreasi solo nuansa perkampungan ada di warung dlidir. Menyediakan menu perkambingan nusantara, menjadikan kuliner serba kambing. Berlokasi agak minggir dari kota solo, sehingga terletak pas di perkampungan sumber nayu rt03 rw12, surakarta.

Ada banyak menu yang biasa kami sodorkan kepada pelanggan kami. Namun yang jadi andalan ada dua kuliner solo yakni tengkleng dan sate buntel. Anda bisa mendapatkan banderol yang terbilang murah, tengkleng Rp 20.000,- sate buntel Rp 15.000,- perporsi.

Tengkleng solo Bu Jito Dlidir merupakan masakan nusantara khas solo, yang dibuat oleh masyarakat asli penduduk surakarta dengan bahan-bahan bumbu minimalis tapi menghasilkan citarasa yang maksimal. Sebuah masakan yang kaya akan makna tradisi kearifan lokal. Rasa kuah tengkleng kambing gurih-asam-manis-asin yang berasal dari campuran belasan bumbu seperti lengkuas, serai, kemiri, kunyit, bawang merah, bawang putih, daun salam, ketumbar, lengkuas, dan sebagainya.

Bumbu-bumbu tersebut direbus hingga berjam-jam bersama tulang belulang kambing, termasuk bagian tengkoraknya. Tidak heran bila bumbunya meresap hingga ke tulang. Daging yang masih menempel itu pun lebih empuk ketimbang daging kambing yang dimasak sate atau gule. Sehingga saat disajikan barcampur nuansa empuk dan bumbu rempah – rempah yang klasik.

Untuk informasi atau pemesanan bisa sms atau whatsapp ke 0822 6565 2222 ketik :

– Nama
– Jenis pesanan
– Alamat pengiriman yang lengkap

Dengan segera, kami layani pesanan Anda. Atau bisa langsung datang ke jalan kolonel sugiyono nomor 67 solo. Ancer – ancernya pertengahan joglo dan smu negeri 5 surakarta. Dari joglo sekitar 800 meter kiri jalan tertulis cat hijau warung tengkleng bu jito dlidir. Barokallohufiik…

Situs kami lainnya di : Grosir Seragam batik sekolah harga murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *